Home
news
Fakultas Dakwah dan Komunikasi Laksanakan Rapat Koordinasi Pemantapan Rencana Kegiatan Akademik Tahun Anggaran 2021

Fakultas Dakwah dan Komunikasi Laksanakan Rapat Koordinasi Pemantapan Rencana Kegiatan Akademik Tahun Anggaran 2021


Jumat, 2021-02-05 - 17:10:16 WIB

Palembang, Fasdakkom – Rapat koordinasi merupakan kegiatan penting untuk membentuk satu tujuan dan misi agar dapat berjalan beriringan untuk mencapai tujuan suatu kepentingan lembaga, dan juga sebagai wadah penghubung aspirasi.

Dalam rangka pemantapan kegiatan akademik tahun 2021, Fakultas Dawah dan Komunikasi UIN Raden Fatah Palembang melaksanakan Rapat Koordinasi Pemantapan Rencana Kegaiatan Akademik Tahun Anggaran 2021, Jum’at (05/02/2021).

Turut Hadir dalam rapat koordinasi yaitu, Dr. Achmad Syarifudin, MA selaku Dekan, Dr.Nuraida, M.Ag selaku Wakil Dekan 1, Manalullaili, M.Ed selaku wakil dekan 2, Neni Noviza, M.Pd selaku Kaprodi KPI, Manah Rasmanah, M.Si selaku Kaprodi BPI, Dr.Nurseri Hasnah selaku Kaprodi Jurnalistik, Aji Isnaini, MA selaku Kaprodi PMI, Candra Darmawan, M,Hum selaku Kaprodi MD, Zhila Jannati, M.Pd Selaku KaLab, serta Kabag, Kasub, BPP.

Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Dr.Achmad Syarifudin, MA, mengatakan bahwa Rapat Koordinasi ini sangat penting dilakukan yang mana bertujuan untuk menetapkan jadwal kegiatan, tim teknis dan target capaian, ujarnya

“Karena ini masih awal tahun maka belum terlambat untuk melakukan korrdinasi lebih lanjut, sebab tanpa adanya koordinasi, mana mungkin kegiatan yang sangat banyak akan berjalan dengan baik, oleh karena itu saya mencoba mengajak unsur pimpinan seperti Wakil Dekan 1, Wakil Dekan 2, Wakil Dekan 3, Para Kaprodi, Kabag, Kasub, BPP dan Kepala Laboratorium Terpadu untuk membahas apa saja yang harus direncanakan serta diimplementasikan di Tahun 2021 ini,” Ungkapnya.

Lebih lanjut, Syarif mengatakan bahwa kita juga akan mencoba melaksanakan kegiatan 2 termin, yakni sebelum lebaran dan setelah lebaran. Harapannya kegiatan penguatan prodi dan upps tidak kejar tayang, sehingga betul betul terencana dengan matang, pelaksanaan dapat optimal dan target bisa tercapai serta pelaporan tepat waktu sehingga semuanya akan menjadi maksimal, tegasnya. (mrh)

 

Penulis: Muhammad Randicha Hamandia


Share Berita


Komentari Berita