Home
news
Mengenal Lebih Dekat Omik Dakwah

Mengenal Lebih Dekat Omik Dakwah


Senin, 2020-11-02 - 08:07:40 WIB

Palembang, KPIUINRF.– Dalam perguruan tinggi, seorang mahasiswa bukan hanya dituntut untuk aktif dalam hal akademis saja, melainkan juga di tuntut untuk aktif berorganisasi. Dengan aktif di dalam organisasi mahasiswa akan memiliki banyak pengalaman yang bisa dijadikan bekal ketika lulus nanti. Seorang mahasiswa tidak ada salahnya anda aktif dalam mengikuti organisasi di kampus anda. Organisasi itu bisa apa saja, asalkan merupakan organisasi umum yang bisa diikuti mahasiswa.

Salah satu organisasi formal yang ada dikampus yaitu Organisasi Mahasiswa Intra Kampus (OMIK). OMIK Dakwah dalam kesempatan ini melaksanakan diskusi santai dengan tema “Mengenal Lebih Dekat OMIK Dakwah”.

Berlangsung pada Rabu, (28/10/2020). Di Ruang BEM Fakultas Dakwah dan Komunikasi kegiatan ini dibuka oleh saudara Nandoe dengan memberikan kata sambutan serta ajakan semangat kepada mahasiswa baru Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Raden Fatah Palembang.

Dalam sambutannya, Nandoe berpesan agar mahasiswa baru tidak hanya menjadi mahasiswa kupu-kupu saja yaitu kuliah pulang kuliah pulang. "Apalagi di masa pandemi seperti ini dimana sangat menyenangkan bila bisa meluangkan waktu kosong dengan mengisi kegiatan positif dengan bergabung di OMIK Fakultas dakwah," kata dia.

Sementara Dicky, ketua HMPS KPI yang juga merupakan salah satu pemenang Putra Sriwijaya menyampaikan bahwa adik-adik maba adalah generasi penerus bangsa dan agen perubahan. "Maka dari itu, mari isi diri kalian dengan memperbanyak keterampilan yang ada, di OMIK kalian akan mendapatkan banyak sekali ilmu baru seperti manajerial, kepemimpinan, public speaking dan lain-lain," pungkasnya.

Turut hadir jajaran pengurus OMIK dakwah seperti Nandoe dan Septian selaku Ketua dan Wakil Ketua DEMA Fakultas Dakwah dan Komunikasi, ada juga Dicky Reynaldo dan Fajar Ramadhan selaku Ketua dan Wakil Ketua HMPS KPI beserta jajaran pengurus lainnya yang tergabung dalam OMIK dakwah.(mrh)

 

 

Penulis: Muhammad Randicha Hamandia


Share Berita


Komentari Berita