ArabicEnglishIndonesian

Mahasiswa Prodi KPI ikuti lomba Bujang Gadis Palembang Ke 33

Palembang, KPIUINRF.– Pemilihan Bujang Gadis Palembang rutin setiap tahun diadakan oleh Dinas Pariwisata kota Palembang bersama Yayasan Bujang Gadis Palembang. Dalam pemilihan ke 33 tahun 2020 ini, salah satu Mahasiswa Prodi KPI UIN Raden Fatah Palembang, Wahban Hilal Muhtadin, terpilih menjadi finalis Bujang Gadis Palembang.

Wahban mengatakan bahwasanya banyak sekali tantangan yang dihadapi selama proses seleksi, baik administrasi sampai pada tahapan semifinan dan final. Sabtu, (31/10/2020). Merupakan malam puncak pembuktian dari apa yang Wahban perjuangkan selama persiapan 1 Bulan lebih ini.

Di hotel Aryaduta Palembang, meski hanya tercatat sebagai Finalis, wahban tak merasa kecewa karena ini adalah bagian dari kompetisi, ujarnya. "Saya merasa senang dengan apa yang telah didapatkan selama mengikuti pemilihan ini, karena banyak sekali ilmu maupun pertemanan yang didapat. Seperti Public Speaking, Table Manner, Cat Walk, Handsome Class dan lain sebagainya," ujarnya.

Wahban berharap kedepannya akan ada banyak mahasiswa dari Prodi KPI UIN Raden Fatah Palembang yang bisa mengikuti kegiatan seperti ini dan mendapat dukungan penuh dari lembaga sehingga akan menjadi maksimal dalam pencapapaian.

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata kota Palembang, Isnaini Madani menyampaikan bahwasanya tahap seleksi para peserta BGP selalu dilakukan secara cermat dan objektif. "Meski ditengah situasi pandemi, jumlah pendaftar BGP tahun ini malah lebih meningkat," terangnya.

Lebih lanjut, Isnaini mengatakan, meski tidak semeriah tahun lalu tetapi hasil atau output dari BGP yang kita pilih dan dan harapkan akan lebih meningkat dari tahun sebelumnya.(mrh)